Selasa, 24 Juli 2018

TUTORIAL PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI

07.50

TUTORIAL PATI

          Berikut ini adalah tips atau trik info mernarik  seputar  Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) Universitas Muhammadiyah Malang agar berjalan lancar selama mengikuti pelatihan.
  • Sebelum masuk ruangan PATI teman-teman bacalah doa sesuai dengan keyakinan. Setelah di dalam ruangan juga bacalah doa sebelum memulai pelatihan, agar apa yg di sampaikan oleh kakak pemateri dapat dengan mudah di mengerti.
  • Perhatikan kakak pemateri saat menyapaikan materi jangan sampe teman-teman terlewatkan agar teman-teman mngerti dengan materi dan tidak bingung.
  • Jangan berbicara dengan teman samping kiri kanan, depan belakang. Hargailah kakak pemateri yg sedang berbicara di depan.
  • Usahakan melakukan perintah yg kakak pemateri saat praktek di lab jangan melanggarnya.
Sekian tips trik dari saya, semoga bermanfaat.

TEKNOLOGI
  •  Baiklah kali ini kita akan membahas sedikit tentang teknologi6
Sebelum itu saya akan akan menjelaskan apa itu teknologi. Teknologi itu sendiri merupakan sebuah alat yang dirancang sedemikian rupa oleh manusia untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktivitasnya dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan teknologi terus maju dengan pesat seiring berlalunya zaman. Mulai dari teknologi tradisional sampai teknologi modern saat sekarang ini. Dari sinilah, semula dengan ditemukannya berbagai perangkat sederhana, mulai dari telepon, yang berbasis analog, maju dan berkembang terus hingga muncul berbagai perangkat elektronik lainnya. Hingga akhirnya teknologi ini berintegrasi satu dengan lainnya. Teknologi komunikasi yang telah ada merupakan sebuah jawaban dari adanya perkembangan zaman. Hal ini terjadi karena semakin berkembang maju sebuah peradaban manusia maka teknologi pun akan terus mengalami perkembangan untuk menyelaraskan pola peradapan manusia itu sendiri.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 PaTi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top